Image of KONSEP IBADAH DAN DAKWAH DALAM AL-QUR`AN - Menguak Peran Ibadah Sebagai Materi dan Media Dakwah

Text

KONSEP IBADAH DAN DAKWAH DALAM AL-QUR`AN - Menguak Peran Ibadah Sebagai Materi dan Media Dakwah



S.D. Goirei dalam "Prayer in Islam” Jumlah lima kali shalat sehari semalam dalam Islam berada pada angka median di antara shalat tiga kali sehari versi Yunani dan tujuh kali versi sekte Monastik Kristen Syiria sejalan dengan ritual muslim yang lebih elaboratif sebagai suatu upaya sadar untuk menciptakan definisi diri sebagai jalan tengah yang berbeda dari Yahudi dan Kristen.

Frederick Mathewson Denny "An Introduction to Islam" Terdapat variasi-variasi minor dalam cara melakukan wudhu tergantung pada mazhab hukum yang diperpegangi. Namun secara keseluruhan prosedurnya seragam. Demikian halnya semua gerakan ibadah di seluruh dunia Islam. Islam memiliki kesatuan ritual yang lebih besar dibanding tradisi agama-agama besar lain, dan bahkan ia melebihi, di zaman modern ini, agama Yahudi.

Dr. Henry Link, ahli penelitian kejiwaan, Departemen Tenaga Kerja, di New York. Dalam eksperimen kejiwaan terhadap 15321 pencari kerja, laki-laki dan perempuan saya menemukan bahwa mereka yang memeluk keyakinan tertentu, atau berdoa dan rajin mengunjungi tempat ibadah, memiliki kepribadian yang lebih baik dan lebih kuat dibanding mereka yang tidak memiliki keyakinan agama atau tidak melakukan penyembahan.


Ketersediaan

DBNA-3712x1.6.234/ A.27/Jaf KMy Library (A.27)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Non serial
No. Panggil
2x1.6.234/ A.27/Jaf K
Penerbit Cakrawala Publishing : Yogyakarta, ‎.,
Deskripsi Fisik
217 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799973581558
Klasifikasi
2x1.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan I September 2009
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this